Mengetahuia Kepribadian Wanita dari Tawanya

Hi Ladies ! Di kesempatan kali ini penulis ingin berbagi tentang bahasan mengenai Kepribadian wanita dari tawanya. Setelah sebelumnya penulis pernah berbagi bahasan tentang Sikap Wanita yang Membuat Resah Pria. Pernahkah anda mengetahui bahwa sebenarnya kepribadian anda dapat terllihat dari cara anda tertawa. Mungkin tidak semuanya tepat tapi prediksi ini melihat kepribadian anda dari cara tertawa besar kemungkinan sesuai dengan pribadi anda.
Berikut ini adalah jenis kepribadian wanita dan cara tertawanya :

Kepribadian Wanita dari Tawanya


  • Tertawa dengan membuang Muka
    Tertawa dengan membuang muka. tertawa seperti ini mencerminkan kepribadian yang suka berpura-pura, suka menyepelekan orang lain, egois dan cuek. Maka, orang yang memiliki gaya tertawa seperti ini cenderung egois dan cuek. Maka, orang yang memiliki gaya tertawa seperti ini cenderung sulit berteman, kurang simpatik, dan sulit menjalin pergaulan dengan orang lain.

  • Tertawa Lepas Bebas
    Tawa yang bebas. wanita yang tertawa seperti ini, begitu melihat kejadian lucu dia akan tertawa bebas lepas seperti kanak-kanak. Wanita ini pada umumnya merupakan orang yang baik hati, suka berterus terang, jujur. Jarang sekali mendendam, kecuali hatinya benar-benar disakiti. Suami yang bijaksana dan baik, biasanya melakukan tawa demikian.
  • Tertawa disetiap Akhir Kalimat
    Wanita yang selalu tertawa disetiap akhir kalimat biasanya memiliki kepribadian yang kurang begitu suka dengan situasi ramai orang dia merasa tidak nyaman berada di tengah-tengah orang banyak. Rasa tidak nyaman yang dia rasakan ini berusaha ditutupi dengan tawa. Secara psikologis, kepribadian wanita yang seperti ini adalah refleksi masa kecilnya yang menghadapi kontrol orang tua yang terlalu ketat.
  • Tertawa Sambil Menundukan Kepala
    Wanita yang tertawa seperti ini mencerminkan kepribadian yang inferior, agak penakut, introver, dan pasif. itulah sebabnya orang yang suka tertawa seperti ini hidupnya tidak maju atau tidak punya prestasi dibandingkan dengan teman sebayanya. orang seperti ini sangat jarang tertawa. dan di dunia ini tidak ada orang-orang besar yang tertawa dengan gaya seperti ini.
  • Tertawa Cekikikan
    Tertawa yang cekikan menujukan bahwa wanita tersebut memiliki sifat genit dan suka menggoda ingin mendapat suatu perhatian dari orang-orang sekitarnya
  • Tertawa Sambil Memejamkan Mata
    Tertawa sambil memejamkan mata, wanita yang seperti ini mencerminkan kepribadian yang mudah goyah, pesimistis dan mudah putus asa. Oleh karena itu orang seperti ini sulit memajukan hidupnya dan cenderung mudah berpuas diri dalam hidupnya.
  • Tertawa Sambil Menutupi Mulut dengan Tangan
    Kebanyakan wanita dewasa yang ingin dibilang anggun pasti akan melakukan jenis tawa yang satu ini. Sebagian besar alasannya karena tidak ingin terlihat tidak cantik saat tertawa. Jadi, tidak selalu orang yang menutup mulutnya saat tertawa itu adalah orang yang pemalu. Bisa jadi dia memang tipe orang yang jaim alias jaga image.
Nah Ladies itulah bahasan tentang Kepribadian wanita dari tawanya. Kira-kira anda termasuk yang mana ladies? tentunya anda yang mengetahuinya sendiri, dan jangan lewatkan juga artikel Berpenampilan Menarik dihadapan Pria. Sekian bahasan yang inigin dibagikan oleh penulis semoga bermanfaat dan maaf bila ada kesalahan. Terima Kasih.

Comments

  1. Kalu tertawa sambil menutup kuping gimana tuhh?? :D

    ReplyDelete
  2. tu artinya kuping nya feb lagi dikelitikin pake bulu ayam.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI