Berpenampilan Menarik dihadapan Pria

Hai ladies, saat ini penulis mendapat permintaan dari seseorang untuk membahas tentang cara bagaimana berpenampilan menarik dihadapan pria. Kebetulan saya adalah seorang pria, dan mungkin wanita yang bernampilan menarik yang dibahas kali ini cenderung berdasarkan pendapat saya sendiri bukan dari hasil beberapa survey dan penelitian.

Nah dibawah ini bahasan yang ingin penulis bagikan :

Berpenampilan Menarik dihadapan Pria


  1. Bermake up tidak berlebihan
    Wanita yang tampil secara alami lebih menarik dibandingkan dengan wanita yang bermake up tebal dan berlebihan. Bermake up lah sewajarnya tapi jangan hilangkan sensai natural dalam paras anda, karna tampilan yang alamilah yang tampak lebih fresh.
  2. Gunakan model atau gaya yang tidak jadul
    Berpanampilanlah dengan model berpakain atau gaya rambut yang sedang trend sesuai selera anda.
    Karna wanita yang berpanampilan dengan model yang sedang trend lebih terlihat menarik dan tidak berkesan tua. Tapi tetaplah berpakain yang sopan dan sewajarnya jangan terlalu mengikuti trend yank terlalu vulgar, karna hanya akan menarik Nafsu bukan Kekaguman.

  3. Percaya diri
    Percaya diri dan tetap pada apa yang anda sukai atau anda gunakan tetapi tidak monoton. Itu membuat anda lebih menarik karan terkesan lebih mempunyai kerakteristik dan kepribadian menarik.
  4. Humoris
    Jadilah wanita yang humoris terkesan komunikatip dan pandai membuka topik pembicaraan sehingga tidak ada kata jenuh ketika seorang pria mengobrol dengan anda. Hal itu akan menimbulkan ketertarikan dan kenyaman seorang pria untuk berbincang bincang dengan anda.
  5. Berintelektual tinggi
    Wanita yang cerdas lebih dikagumi oleh pria, karna dapat ikut serta dalam mencari penyelesain suatu masalah. Tapi jangan menjadi wanita yang terlalu over atau sok pintar, karna hanya akan membuat kaum pria merasa ilfeel dan tersinggung.
  6. Baik dan mengerti Agama
    Pria mana yang tidak ingin memiliki seorang pendamping hidup yang baik dan mengerti agama? . Seorang pria pasti ingin memiliki seorang pendamping hidup yang mengerti agama. Karan doa seorang istri yang baik akan sangat membantu setiap urusan yang dijalani suaminya.
Nah ladies, 6 poin di atas adalah tips atau cara bagaimana berpenampilan menarik dihadapan pria yang penulis bagikan kepada anda. 6 poin di atas selain cenderung pemikiran penulis sendiri juga merupakan hasil riset penulis. Dari 10 orang pria 7 orang termasuk penulis sendiri berpendapat 6 poin diataslah yang membuat wanita terlihat menarik dihadapan pria. Sekian bahasan yang ingin dibagikan penulis semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Comments

  1. AYOO..GABUNG SEKARANG JUGA DENGAN HALOTOTO MASTER TOGEL INDONESIA TERPERCAYA DAN DI JAMIN AMAN DAN TERBAIK !

    BERAPAPUN ANDA MENANG LUNAS TERBAYARKAN !!

    DISCOUNT :
    2D : 29% | 3D : 59% | 4D : 66%

    MINIMAL DEPOSIT/WITHDRAW Rp.50.000
    DEPOSIT DAN WITHDRAW DIPROSES CEPAT !

    MENYEDIAKAN 5kaya nya merde PASARAN:
    - SINGAPORE
    - HONGKONG
    - SIDNEY
    - GRANDMADRID
    -STARWORLD

    ADA LAGI BONUS EXTRA DI BANDING YANG LAIN BOSS !!

    DAFTARKAN DIRI ANDA http://www.halototo.com/ref.php?ref=jessica

    DAN BUKTIKAN SENDIRI BOSS !!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI