Tips Untuk Kesehatan Pria agar Tetap Jantan

Hai mas bro, di kesempatan kali ini penulis ingin berbagi bahasan tentang beberapa Tips untuk kesehatan dan kejantanan pria secara alami. Sebelumnya mari kita relax dan atur napas kita.
Masalah-masalah kesehatan pada pria terutama pada masalah kejantanan sering membuat seorang pria menjadi kurang percaya diri kepada pasangan, dan menimbulkan permasalahan baru untuk anda dan pasangan anda. Selain itu dapat menurunkan stamina pria dalam melakukan aktivitas sehari-hari.
Tapi tenang mas bro, dibawah ini saya mempunyai tips untuk anda :

Tips Untuk Kesehatan Pria agar Tetap Jantan


  1. Mulai Berolahraga Teratur
    Olahraga secara teratur seperti jalan pagi, lari pagi, berenang dan aerobik  merupakan olahraga yang tidak mengeluarkan banyak biaya dan terbukti meningkatkan status kesehatan seseorang.
  2. Menjaga Makan
    Perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang sehat dan melancarkan pelarian darah, seperti sayur-sayuran, buah, lemak sehat, kacang-kacangan, dan ikan.
    Hindari memakan makanan yang dapat membahayankan jantung karna sangat berpengaruh juga terhadapa kejantanan pria, hindari juga memakan makanan yang berlemak.
  3. Menjaga Berat Badan
    Menjaga berat badan sangatlah penting untuk kesehatan, kelebihan berat badan sangat berpengaruh terutama terjangkitnya  diabetes tipe 2 yang dapat menyerang urat saraf diseluruh tubuh dan sangat berbahay bila saraf yang terkena merupakan saraf yang mempengaruhi kejantan pria sehingga disfungsi ereksi terjadi.
  4. Menjaga Tekanan Darah dan Kolesterol Tinggi
    Tingginya kolestrol dan tekanan darah dapat menimbulkan kerusakan pada pembuluh darah, termasuk pembuluh yang membawa darah pada kejantanan pria, sehingga aliran darah pada kejantanan pria terganggangu dan itu bisa mengakibatkan disfungsi ereksi.
  5. Berhenti Meminum Minuman Beralkohol
    Meminum minuman beralkohol dapat mempengaruhi kerusakan pada hati dan saraf yang lainya terutam otak yang tentunya dapat menimbulkan disfungsi ereksi.
  6. Berhenti Merokok
    Merokok bisa membahayakan pembuluh darah dan membatasi alirannya yang menuju pada kejantanan pria, sedangkan nikotin yang terkandung di dalamnya bisa membuat pembuluh darah menyempit dan memicu disfungsi ereksi
  7. Mengurangi Tingakatan Stress
    Secara psikologis stress akan meningkatkan kadar hormon adrenalin yang membuat pembuluh darah menyempit dan bisa berujung pada disfungsi ereksi. Karenanya mengurangi ketegangan dan membuat rasa emosional lebih baik akan memberikannya dorongan seks yang lebih besar. buluh darah menyempit dan memicu disfungsi ereksi
  8. Hindari Seks yang Beresiko
    Melakukan seks dengan gaya yang berbahaya dapat menyebabkan cedera pada batang kejantanan pria. Jelas itu akan sangat mempengaruhi dan menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi.
  9. Mengkonsumsi Toge
    Toge merupakan sejenis sayuran yang mampu meningkatkan kesuburan pria
  10. Mengkonsumsi Daun Kemangi
    Daun kemangi terbukti berkhasiat untuk berbagai macam penyakit, dan termasuk bisa menyembuhkan ejakulasi dini pada pria bila dikonsumsi secara teratur, akan lebih bermanfaat bila daun kemangi itu kita proses menjadi teh.
Nah mas bro semuanya, poin-poin di atas adalah Tips untuk kesehatan dan kejantanan pria secara alami . Sekian bahasan yang ingin dibagikan oleh penulis kepada anda semoga bermanfaat bagi anda. Terima Kasih banyak.

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

IRISAN HATI

4 Sikap Wanita yang Membuat Resah Pria