Wow baru tahu, ternyata Makanan ini Berbahaya

Selamat malam semuanya, saat penulis ngetik sudah malam soalnya haha.. Penulis belakangan ini sangat khawatir dengan beberapa kasus yang terjadi, salah satunya kasus keracunan makanan. Banyak orang yang terkena penyakit karna Beberapa makanan yang berbahaya . Dikesempatan kali ini penulis ingin berbagi dengan anda tentang bahasan Beberapa makanan yang berbahaya yang sering kita jumpai sehari-hari.
Bagaimana sebuah negara akan maju apabila warga negaranya sakit semua? haha lebay sekali sepertinya , tapi itu patut diperhatikan. Maka dari itu langsung saja kita bahas di bawah ini :

Beberapa makanan yang berbahaya yang sering kita jumpai 

  • Nasi 
    Banyak sekali manfaat dan gizi yang terkandung didalam nasi, terutama nasi merah. Tapi tahukah anda? bila kita mengkonsumsi nasi dengan porsi yang berlebihan justru akan berdampak sebaliknya, karna dalam nasi terkandung arsenic. Bila kadar arsenic dalam tubuh terlalu tinggi dapat menyebabkan timbulnya  tingginya tingkat depresi dan kanker .
  • Minyak JarakMinyak jarak yang sudah diolah tentunya tidaklah berbahaya, tapi anda harus berhati-hati karna mengandung rincin yang sangat berbahaya dan beracun. Dan bila kita tidak memperhatikanya mengkonsumsi minyak jarak dapat menyebabkan kematian.
  • Minuman Bersoda
    Sebenarnya kita sendiri sudah mengetahui bahwa softdrink itu berbahaya bagi tubuh, tapi tahukah anda berbahaya karna apa dan bagaimana? Di dalam sebuah penelitian telah ditemukan bahwa ternyata meminum minuman bersoda setiap hari bisa meningkatkan tingkat depresi seseorang yang mengakibatkan kita cepat stres, dan tentunya itu sangat tidak baik.
  • Keripik KentangKeripik kentang termasuk makanan yang berbahaya. Tahukah anda mengapa bisa begitu? Di dalam 12 buah keripik kentang terdapat 150 kalori, 10 gr lemak diantaranya 3 gr lemak jenuh, 210 mg sodium, dan belum lagi bahan-bahan yang lainya sperti MSG, penyedap rasa. Bahan yang dapat menyebabkan obesitas, kegemukan.
  • PastaMakanan yang satu ini memang lezat, mudah dan cepat dibuat. Termasuk saya juga penggemar makanan ini. Tapi tahukah anda? pasta merupakan makanan penyebab depresi apabila kita mengkonsumsinya berlebihan, apalagi menjadi makanan sehari-hari sangatlah berbahaya.
  • Donat Coklat Tahukah anda di dalam satu donat coklat terkandung 250-300 kalori, dan 15-19 gr lemak yang diantaranya 5-6 gr lemak jenuh. Tentunya mengandung kadar gula yang tinggi juga yang apabila kita mengkonsumsinya secara berlebih akan menyebabkan terkena diabetes.
  • Daging AsapDaging asap merupakan makanan favorit ketika kita sedang berkumpul bersama. Tapi ternyata bila daging asap kita konsumsi secara berlebih sangatlah berbahaya karna dapat menyebabkan terjadinya kanker usus dan perut. Karna pada umumnya semua jenis daging yang diasapi mengandung nitrat sejenis zat kimia pengawet.
Nah sekian bahasan tentang Beberapa makanan yang berbahaya yang sering kita jumpai sehari-hari. Dibahasan kali ini penulis mengambil materi-materi dari beberapa sumber. Dengan bahasan kali ini penulis berharap anda dapat lebih berhati-hati dalam memilih makanan dan dapat lebih menjaga kesehatan diri anda sendiri. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Sekian kurang lebihnya mohon maaf, dan Terima Kasih.

Comments

  1. Terima kasih atas artikelnya ya gan sangat bagus dan juga bermanfaat untuk ane, di tunggu artikel bermanfaat lainnya yaa ^^
    Jangan lupa untuk kunjungi Website kami yaa di www.agenpoker.biz

    ReplyDelete
  2. This article I was looking, I need some information about this and this article was very helpful to me. Thank you very much ..

    ReplyDelete
  3. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artiket di atas, artikel ini sangat bermanfaat dan tentu saja berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk semua pembaca di blog ini.Update terus dan tetap semangat.
    Sukses selalu untuk anda

    kunjungi web kami untuk menambah ilmu
    Agen Poker Online Terbaik di Indonesia www.miyabipoker.net
    terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI