Gelap Terang Sang Kekasih Gelap

Hi semuanya kali ini penulis ingin membagikan sebuah puisi khususnya Puisi cinta kekasih gelap .
ya kita langsung saja lihat dibawah ini !


Gelap Terang Sang Kekasih Gelap

Sakit hati ini oleh pikuk gerakmu yang sangat lihay menggeliat seperti belut.
Tak seperti nasi sang menu utama dalam sebuah hidangan makan.
Aku hanyalah roti yang digunakan sebagai pengganti nasi, atau bahkan hanyalah sebuah kerupuk sebagai pelengkap.

Bagaikan seorang Juara yang menjadi bintang yang bersinar dipuja-puji orang-orang.
Tak ada yang ingin memuji atau membanggakan sang pecundang.
Untukmu aku rela menjadi yang kedua. 

Kau tahu? selalu ingin kusudahi rasa ini dan kuputuskan tali yang menghubungkan hati kita.
Aku juga manusia, dan aku merasakan cinta. 
Tapi, apakah seorang pecundang berhak untuk merasakan cemburu? 

Memang aku bukan siapa-siapa, harta tak punya parasku pun begini adanya.
Tapi bukan berarti ku tak dapat membahagiakanmu. Jangankan berkorban untukmu, menutupi sakitnya hati ini ketika kau bersamanya aku pun mampu.

Bagaikan bulan yang menerangi malam tidurmu.
Itulah aku yang menjaga disaat kamu tak melihat.
Ketika kau berkata kepadanya bahwa aku temanmu
Bagaikan kilat yang menyambar pepohonan.
Itulah hatiku yang hangus dan remuk karnamu.

Sakitnya aku tak pernah sanggup menggapai bintang
Tapi begitu perihnya aku ketika bisa menyentuh dan memeluk tubuhmu
tapi tak bisa menggeanggam hatimu

(by W.A)

Nah sekian Puisi cinta kekasih gelap dari sang penulis untuk anda, semoga menghibur anda sekalian, Terima kasih.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI