Aries di Tahun 2014

Hi Aries !! Penasaran dengan jati diri kamu aries? dikesemapatan kali ini penulis ingin membahas tentang Aries di Tahun 2014 yah walaupun ini hanya prediksi semata tapi mungkin bisa membantu anda. Artikel ini bersumber dari beberapa artikel yang lain dan prediksi atau primbon yang lain. langsung saja mari kita bahas di bawah ini.

Aries di Tahun 2014 

Aries bisa kita bilang bintangnya atau pemimpinya zodiak-zodiak yang lain itu pada umumnya. Orang aries terkesan agresif dan penuh dengan kreativitas yang menimbulkan dirinya lebih inisiatif untuk melakukan perubahan. Dan kalau untuk masalah pasangan, menurut beberapa sumber dengan segala macam perhitunganya pasangan yang sangat cocok dengan Aries adalah Sagitarius.

Sifat-sifat seorang Aries dan tentu sama pula dengan Aries di Tahun 2014 :

  • Terbuka dan To the point memberitahukan apa yang dia inginkan tidak suka basa basi
  • Pantang Menyerah dan tidak mudah putus asa
  • Penuh dengan energi dan semangat
  • Cepat belajar dan pandai beradaptasi
  • Berambisi Tinggi
  • Keras Kepala
  • Bukan pengikut yang baik tapi ketika menjadi pemimpin dia jadi pemimpin yang baik
  • Suka memerintah
  • Antusias dan penuh orientasi

Ramalan Aries di Tahun 2014 di bulan ini 01 April - 30 April

Umum

Di bulan ini bahkan mungkin di tahun ini anda akan digandrungi berbagai macam kesibukan, yang pastinya sedikit meningkatkan tingkat depresi anda. Anda akan menjadi sedikit tidak sabaran, tapi ingat jangan biarkan rasa ketidak sabaran anda mempengaruhi dan menggangu kehidupan anda baik karier dan keluarga.
Anda harus lebih semangat dan mencari energi positif lebih banyak lagi untuk melakukan semua aktivitas sehari-hari. Tapi ingat anda juga harus bisa mengatur waktu kapan anda harus beristirahat, jangan membuat anda menyiksa diri anda sendiri. Hindari urusan-urusan yang tidak penting, seperti pertengkaran dan perdebatan yang tidak perlu anda lakukan. Jangan menyulitkan diri anda sendiri

Asmara

Untuk yang single saat ini anda sedang jatuh cinta, dan anda tidak mau mendapatkan jawaban tidak atau sebuah penolakan, anda akan mengejarnya sampai dapat. Tapi ketika anda sudah mendapatkanya dan dia tidak dapat mengikuti gaya hidup anda, anda akan meninggalkanya begitu saja. 
Untuk yang couple nih saat ini adalah saat-saat yang paling menghangatkan bagi anda. Bersiap-siaplah kalian Aries di Tahun 2014 masih banyak kejutan-kejutan yang akan kalian dapatkan.

Nah Aries, bagaimana menurutmu? haha yang tau dan menjalani kehidupan asli itu adalah anda sendiri. Sekian bahasan dari penulis kali ini. Semoga bahasan Aries di Tahun 2014 bermanfaat dan berguna bagi anda. Untuk kurang dan lebihnya penulis meminta maaf. Terima Kasih.


Comments

  1. Selamat Datang Di SENANGTOTO
    Dan dapat kan bonus yang terbaru dan menarik hanya ada disini AGEN TOGEL TERPERCAYA

    Selamat Datang Di TWINPOKER88
    Dan dapat kan bonus yang terbaru dan menarik hanya ada disini AGEN POKER ONLINE

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI