Wanita Gemuk yang Menarik dipandangan Pria

Terkadang sebagian wanita merasa minder dan berkecil hati karna beberapa hal. Entah itu hal yang menyangkut status ekonomi, atau status kelurga, pergaulan dan sebagainya. Bahasan kali ini lebih cenderung terkait dengan wanita merasa minder dengan proposisi bentuk tubuhnya sendiri dan di tema kali ini kita membahas tentang wanita yang sedikit berisi (gemuk) . Bagi anda yang merasa kurang PD (Percaya Diri) akan penampilan anda dan bentuk tubuh anda. Bersyukurlah kamu karna sesungguhnya Tuhan itu maha adil. Tuhan menciptakan selera yang berbeda beda terhadap diri manusia.
Dibawah ini ada beberapa kriteria Wanita gemuk yang menarik menurut pandangan pria :

Wanita gemuk yang menarik menurut pandangan pria


  • Janganlah anda berpikir bahwa wanita yang memiliki bentuk tebuh yang langsing layaknya model, adalah wanita yang paling diidam-idamkan oleh kaum pria.

    Terbukti Menurut beberapa penelitian ternyata wanita gemuk juga sangat menarik bagi para pria, tidak semua pria menginginkan wanita bertubuh seperti model. Banyak diantara pria yang justru menyukai wanita gemuk
     
  •  Jadilah wanita yang memiliki selera humor

    Hiduplah dengan penuh kecerian, dan jadilah seorang yang humoris karna selain mengurangi rasa minder anda itu juga membuat anda disenangi oleh orang-orang disekitar anda. Pria lebih menyukai wanita yang memiliki selera humor yang tinggi, karna itu membuatnya lebih nyaman dan dapat menghilangkan stress atau beban yang mereka miliki.
  • Hindarilah memilik sikap sensitif

    Sikap sensitif hanya akan merusak citra anda dimata para pria, tapi milikilah hubunga asmara yang menarik karna para pria lebih suka melakukan hal yang sedikit berbeda
  • Memiliki kepribadian yang menarik

    Bersyukurlah pada umumnya wanita gemuk cenderung memiliki kepribadian yang lebih matang dibandingkan wanita langsing yang selalu memikirkan menjaga bentuk tubuhnya. Hindarilah pula sikap manja kepada seorang pria, tapi bukan berarti anda tidak boleh bermanja-manjaan kepadanya.
  • Menjadi Inspirasi

    Jadilah wanita yang dapat memberikan inspirasi kepada para pria. Bantulah berikan nasihat ketika dia memiliki masalah. Seorang wanita yang dapat memberikan inspirasi akan lebih disukai oleh para pria karna itu membuat pria merasa kagum akan anda.
  • Cerdas dan Komunikatif

    Pada dasarnya seorang pria membutuhkan wanita yang memiliki kecerdasan. Karna dapat sangat membantu dan mengerti akan situasi yang ada, serta dapat cepat mendapatkan solusi yang tepat karna hasil pemikiran anda denga dia. Wanita seprti itulah yang dibutuhkan oleh pria.
    Jadilah wanita yang komunikatif sehingga tidak akan ada kata kehabisan topik ketika anda sedang berbincang-bincang bersama dengan dia. itu akan menambah poin (+) dihadapanya.
 Sekali lagi jangalah anda sebagai wanita berpikir buruk terhadap diri anda sendiri. Karna sesungguhnya wanita adalah anugrah terindah yang diberikan kepada pria, dan wanita bagaikan Mahkota Raja yang melambangkan keindahan dan kehormatan .

Nah ladies sekian bahasan yang ingin dibagikan oleh penulis kepada anda tentang Wanita gemuk yang menarik menurut pandangan pria . Jangan lewatkan pula artikel lainyaSikap wanita yang meresahkan pria
. Sekian dan atas kekurangan dan kelebihan penulis memohon maaf. Terima Kasih

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI