Sikap dan Karakter Pria yang Paling disukai Wanita

Menjadi seorang pria haruslah mempunyai sikap-sikap yang terpuji dan sikap-sikap yang mampu memimpin tanggung jawabnya. Untuk menjadi seorang pria yang disukai para wanita tidaklah harus memiliki paras tampan dan bentuk badan yang six pack. Secara umum wanita cenderung lebih tertarik pada karakter tertentu yang dimiliki seorang pria, dan merasa nyaman berada disekitar pria dengan karakter tersebut.

Anda sebagai seorang pria sewajarnya untuk mengetahui sikap-sikap atau karakter seprti apa yang disukai wanita secara umum. Di bawah ini merupakan sikap-sikap pria yang disukai wanita pada umumnya :


Sikap dan Karakter Pria yang Paling disukai Wanita

  • Cerdas dan Komunikatif
Komunikatif, tanamkanlah pada diri anda . Pada umumnya wanita sangat senang mengobrol, membahas topik-topik lucu dan hal-hal yang disukainya, sehingga dia tidak merasa jenuh ketika berdua dengan anda.
Jadilah orang yang cerdas sehingga anda bisa menjawab apa yang sedang dia tanyakan dalam suatu bahasan pembicaraan dan selalu bisa tau dan mengerti topik mana yang tepat ktika sedang berbincang dengan sidia.
  • Menghormati dan Menghargai Wanita
Setiap manusia, terutama wanita sangat senang apabila dia dihormati. Wanita akan menghormati pria yang menghormati dirinya. Hargailah seorang wanita karna wanita merupakan mahkota terindah yang di anugrahkan kepada pria. Seperti apa menghormati dan menghargai wanita? ketika anda menyiapkan kursi ketika dia akan duduk dan ketika membukakan pintu terlebih dahulu ketika saat berdua , hal-hal sepeti itulah yang membuat seorang wanita merasa dihormati dan dihargai
  • Perhatian dan Pengertian
Perhatian dan Pengertian jadilah seorang pria yang perhatian dan pengertian terhadap seorang wanita. Perhatian yang wajar dan tulus serta pengertian akan situasi yang sedang dia alami akan membuat wanita merasa dihargai dan sangat disayangi. Tempatkanlah perhatian anda di saat yang tepat, karna perhatian sekecil apapun akan meninggalkan kesan yang manis dan tak terlupakan bila ditempaatkan disaat yang tepat
  • Tegas
Wanita memerlukan sosok pria yang tegas yang bisa menetukan keputusan disaat keadaan yang buruk dan membingungkan. Seorang wanita akan sangat memerlukan seorang pria dalam mengambil suatu keputusan apabila dalam situasi yang sulit dan membingungkan
  • Bertanggung Jawab
Seorang Pria yang bertanggung jawab merupakan seorang yang dapat diandalkan dan dijadikan perlindungan, dan Bertanggung Jawab adalah sikap yang sangat diperlukan ketika anda akan menjadi seorang kepala keluarga. Anda tahu? pria yang bertanggung jawablah yang diperlukan dan dicari seorang wanita untuk dijadikan sebagai seorang imam dan pemimpin keluarga.

Sekian beberapa sikap-sikap seorang pria yang disukai wanita pada umumnya. Semoga bermanfaat buat anda dan menjadi ilmu yang berharga bagi anda terima kasih.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI