Rayuan Gombal Lucu, Lebay, Romantis, Gokil Abis

Jaman sekarang percintaan itulah hal yang sangat biasa tidak seperti di jaman siti nurbaya. dimana sekarang kita bebas untuk mengekspresikan diri mengeluarkan isi hati termasuk kepada pasangan kita sendiri.
Tapi masih banyak para muda mudi yang masih canggung atau segan untuk mengungkapkan rasa cinta dan isi hati pada pasanganya.

Nah maka dari itu, saya ada tips nih buat yang masih grogi dan malu-malu untuk mengekspresikan isi hati pada pasanganya.
Pertama biasakanlah merayu dan memuji pasangan/gebetan anda dalam situasi yang sedang bergimbira dan bercanda tawa. berikanlah dia sedikit rayuan-rayuan gombal yang Lucu dan Gokil dan sedikit lebay sehingga selain dia merasa terpuji dia juga merasa senang dan tertawa riang jadi anda pasti tidak akan gerogi lagi.

Dibawah ini saya mempunyai beberapa kumpulan Rayuan Gombal yang Lucu, Lebay, Romantis, dan Gokil Abis

Rayuan Gombal Lucu, Lebay, Romantis, Gokil Abis

  • Eh eh kamu bawa pulpen ga? // Engga, buat apa? // Engga?? loh terus kok bisa ada tulisan/ukiran nama kamu sih di hati aku?
  • Andaikan aku jadi wakil rakyat, pasti gagal deh // Kenapa memang?? // Iya lah gimana mau mikirin rakyat yang lain? kalo dalam pikiranku cuman ada kamu seorang?
  • Bagi aku setiap hari adalah hari selasa, awhh Selasa di sulga tiap belcama kamu
  • Kamu tau ga? aku waktu itu jatuh tapi ga ngerasa sakit? // Loh? Emang jatoh gimana? // waktu itu aku jatoh, Jatoh Cinta sama kamu awhh
  • Eh aku mau akhiri status kamu jadi pacar aku // Loh? kok gitu? emang kenapa? // aku cuman mau ganti status kamu jadi Ibu dari anak-anaku nanti
  • Malaikat nanya, kenapa aku cinta sama kamu? // terus? km jawab apa? // yah aku sih balik nanya ke malaikat "emangnya ada yah alasan untuk tidak mencintai dia?"
  • Aku lebih suka apel daripada anggur // kenapa? // iyalah aku kan lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu
  • Kamu itu bagaikan matahari, selalu menyinari dang menyemangati hari-hariku. Kamu pun seperti bulan selalu menerangi dan menemani disaat malam dan kegelapan
Sekian beberapa contoh rayuan gombal yang sebagian di ambil dari beberapa sumber lain.
Nah semoga rayuan rayuan gombal di atas dapat menghibur anda dan pasangan anda sehingga hubungan anda dan pasangan anda semakin harmonis dan lebih Romantis

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI