Kiat-Kiat Move On Terjatuh dari Tangga Cinta

Hai semuanya, penulis kali ini ingin berbagi dan membahas tentang kiat-kiat move on  bagi anda yang sedang mengalami patah hati atau putus asa dan yang lainya yang membuat anda merasa galau, pikiran kacau dan pastinya akan menggangu seluruh aktivitas anda.

Memang benar patah hati atau semua perasaan hati yang tersakiti itu biasanya sangat sulit untuk diobati. Dibawah ini penulis ingin membagikan beberapa cara untuk move on dengan baik dari perkara cinta :.

Kiat-Kiat Move On Terjatuh dari Tangga Cinta

  • Jangan Terlarut dalam kesedihan yang tidak perlu.
    Tindakan yang terlalu mendramatisir dan berlarut-larut dalam kesedihan sebaiknya anda buang jauh jauh, hal seperti itu tidak akan membantu anda sedikitpun

  • Tegar dan Kuat
    Jadilah orang yang tegar dan kuat, jangan tunjukan kesedihan dan kelemahan anda. Karna dengan secara tidak langsung anda telah menanamkan rasa percaya diri anda kembali setelah terjatuh sebelumnya
  • Senangkan Diri dengan Hobi
    Hiburlah diri anda sendiri dengan melakukan kegiatan kegiatan yang anda sukai, seperti membaca buku, atau berenang dan sebagainya. Lakukanlah dengan sedikit extream karna itu akan meningkatkan adrenalin anda dan tentunya akan meningkatkan kecerian anda.
  • Bicarakan masalah dan kesedihan anda kepada sahabat terdekat
    Menceritakan masalah dan kesedihan anda kepada sahabat merupakan salah satu mengurangi beban anda, dan saya pun yakin bahwa sahabat anda tidak akan keberatan untuk mendengarkan.
  • Berpikir Postif dan Yakin
    Berpikirlah bahwa anda bisa move on karna masih banyak hal yang penting dan berguna untuk dilakukan daripada berlarut dalam keterpurukan dan kesedihan sakitnya hati anda. dan yakinlah bahwa anda memang bisa move on.
Tindakan-tindakan seperti di atas adalah tindakan yang sebaiknya anda lakukan ketika anda sedang galau. Sekian bahasan tentang kiat-kiat move on yang ingin penulis bagikan kepada anda, semoga dapat membantu dan berguna bagi anda. Terima kasih.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI