Cara Menanamkan Rasa Percaya Kepada Pasangan

Hi semua, kali ini penulis ingin berbagi dan membahas tentang bagaimana cara menanamkan rasa percaya dan saling percaya kepada pasangan. Artikel ini dibuat berdasarkan seseorang yang berinisial F.A.
Sebelum lebih lanjut mari kita bahas dulu sebelumnya kenapa sih kita harus saling percaya terhadap pasangan?

Kepercayaan merupakan unsur penting ketika kita menjalin sebuah hubungan dengan siapapun, baik dengan teman bermain, teman kerja, keluarga, pacar anda, dan pasangan hidup anda .
Dengan adanya suatu kepercayaan maka segala urusan akan menjadi lebih mudah karna kita akan menjadi lebih tenang dan tidak terlalu banyak mengkhawatirkan sesuatu.

Nah dibawah ini ada beberapa cara menanamkan rasa percaya kepada pasangan menurut penulis :

 

Cara Menanamkan Rasa Percaya kepada Pasangan

Hal hal yang harus kita lakukan adalah :

Menjalin Komunikasi yang Terbuka
Artinya adalah biasakan saling berkomunikasi dan terbukalah kepadanya, misalkan ketika anda akan melakukan hal yang sekiranya dianggap perlu untuk memberitahu pasangan anda beritahulah dia. Ketika anda akan pergi bersama sesorang untuk melakukan suatu kegiatan beritahulah dia, karna ini akan mengurangi dan menghilangkan kesalahpahaman diantara anda dan pasangan anda. Namun bukan berarti setiap hal yang tidak penting juga anda beritahu pada pasangan anda, karna hal yang tidak penting hanya akan membuat risih pasangan anda nantinya.

Menjadi Orang yang Konsisten dan Berkomitmen
Menjadi orang yang konsisten artinya menjadi orang yang tidak berubah-ubah, plin plan, dan tidak berpendirian. Mantapkanlah diri anda lurus atau selaras dengan jiwa anda dan pendirian anda. Karna itu merupakan poin (+) untuk membuat seseorang percaya kepada anda, sebaliknya dengan orang yang tidak konsisten sangat sulit untuk mendapat kepercayaan. Dan jadilah orang yang berkomitmen juga orang yang berkomitmen pada pendirianya dan perkataanya, karna orang yang berkomitmen adalah orang yang selalu menepati janjinya.

Positive Thinking
Selalu tanamkan pikiran yang postif kepada pasangan anda, memang kita tidak pernah tau apa yang sebenarnya pasangan kita lakukan, tapi dengan berpikir postif pemikiran yang tidak karuan dan rasa curiga yang berlebihan pada pasangan anda yang tentunya membuat pasangan anda risih akan menghilang.

Menjadi Orang yang Bisa Diandalkan
Menjadi orang yang pertama yang membantu dan menemani pasangan anda ketika dia mendapatkan masalah, akan membuat dia merasa nyaman dan lebih terbuka kepada anda ketika dia dalam kondisi apapun. Namun anda juga jangan memaksakan diri jika anda memang tidak mengerti permasalahan apa yang dia alami, berbicaralah pada dia dan jujurlah kalo memang anda tidak mengerti. Bisa diandalkannya anda oleh pasangan anda akan menambah rasa percaya dia kepada anda.

Jangan Takut Mengakui Kesalahan yang Telah Diperbuat
Tindakan yang paling berani adalah berani mengakui kesalahan diri sendiri. Dengan sikap anda yang berani mengakui kesalahan anda, Insya Allah dia pasti memaafkan anda dan tentunya rasa kepercayaan dia pun tidak akan berkurang mungkin malah bertambah berbeda dengan bila anda bersikeras tidak mengakui kesalahan yang telah anda perbuat.

Itu dia beberapa cara yang efektif untuk menanamkan rasa percaya kepada pasangan anda, semoga anda berhasil menerapkanya.
sekian bahasan yang ingin dibagikan oleh penulis semoga juga dapat menjadi informasi yang berharga bagi anda, terima kasih

Comments

  1. Artikel yang sangat Berkualitas dan bermanfaat.. Update terus ya dan salam sukses Gan!
    Kunjungi website kami ya di www.agenpoker.biz

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI