Cara Meminta Maaf yang Baik Kepada Pasangan

Pada umumnya seseorang sering merasa takut/enggan untuk berkata "maaf" setelah melakukan kesalahan. Sebetulnya tidak perlu takut minta maaf setelah berbuat salah. Perlu anda ketahui saling memaafkan itu penting untuk kesehatan mental anda dan sebuah hubungan untuk ke depannya.
Dibawah ini ada beberapa poin untuk meminta maaf kepada pasangan anda :





Cara Meminta Maaf yang  Baik Kepada Pasangan


  • Keberhasilan anda mendapat maaf dari pasangan tergantung dari niat anda. Apabila memang anda mengakui kalau semua ini salah anda dan berniat memperbaikinya coba ajak pasangan berdiskusi bersama. Bicarakan secara baik-baik dan jujur apa adanya.
  • Jujur merupakan sebuah kunci utama untuk mendapatkan maaf dari sang kekasih walaupun terkadang harus mendengar semua kemarahannya. Tidak perlu membawakannya hadiah atau barang kesukaannya. Bisa saja pasangan yang perasaannya belum netral malah tersinggung dengan pemberian anda. Berbicalah dengan baik kepadanya, "saya salah jadi saya minta maaf karena saya melakukan kesalahan".
  • Hindari membela diri ketika meminta maaf kepada pasangan. Usahakan tidak untuk berbelit-belit saat menyelesaikan permasalahan. Berusaha membela diri sendiri bisa membuat pasangan semakin marah dan menyebabkan pertengkaran baru. Membela diri boleh dilakukan jika masalah yang terjadi karena kesalah pahaman atau salah komunikasi bukan disebabkan oleh perbuatan anda.Pada saat kita nggak merasa salah maka kita jelasin dulu duduk permasalahannya di situ kita boleh membela diri. Apabila masalahnya terjadi karna benar-benar perbuatan anda sebaiknya akui saja serta yakinkan pasangan anda bahwa anda mau berubah.

Poin-poin di atas merupakan tindakan yang disarankan ketika anda ingin meminta maaf kepada pasangan anda. Yang paling penting anda jangan panik, dan ketika semua telah selsai dibicarakan Hargai dan Taatilah Komitmen yang telah anda dan pasangan anda buat.

Comments

  1. artikelnya sangat bagus.
    semoga bermanfaat dan ditunggu artikel selanjutnya.
    terimakasih

    ReplyDelete
  2. AYOO..GABUNG SEKARANG JUGA DENGAN HALOTOTO MASTER TOGEL INDONESIA TERPERCAYA DAN DI JAMIN AMAN DAN TERBAIK !

    BERAPAPUN ANDA MENANG LUNAS TERBAYARKAN !!

    DISCOUNT :
    2D : 29% | 3D : 59% | 4D : 66%

    MINIMAL DEPOSIT/WITHDRAW Rp.50.000
    DEPOSIT DAN WITHDRAW DIPROSES CEPAT !

    MENYEDIAKAN 5kaya nya merde PASARAN:
    - SINGAPORE
    - HONGKONG
    - SIDNEY
    - GRANDMADRID
    -STARWORLD

    ADA LAGI BONUS EXTRA DI BANDING YANG LAIN BOSS !!

    DAFTARKAN DIRI ANDA http://www.halototo.com/ref.php?ref=jessica

    DAN BUKTIKAN SENDIRI BOSS !!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI