ARIES di minggu ini 24 Maret 2014 - 30 Maret 2014

Untuk anda yang berzodiak Aries (21 Maret - 19 April). 

Mari kita lihat ramalanmu diminggu ini.

Aries di minggu ini

24 MARET 2014 - 30 MARET 2014

 Umum

Minggu ini akan ada sedikit kejadian yang kurang menyenangkan Ladies. Tetap bersyukur dengan apapun yang terjadi. Ada yang datang dan juga pergi dalam kehidupan ini. Pengalaman hidup yang tidak bisa dibeli dengan apapun juga. Pahami dan resapi agar menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. Ada sedikit tekanan yang menguji kesabaran Anda. Sebaiknya tetap tenang dan bersabar. Hadapi dengan hati dan kepala dingin. Komunikasi adalah kunci utama untuk menyelesaikan masalah yang terjadi.

Hindari makan makanan pedas dan berbumbu dulu ya untuk minggu ini Cantik. Tenggorokan sedikit sensitif. Hindari minuman dingin dan es juga. Lebih baik mencegah daripada mengobati bukan?


 Love

Single: Jangan terlalu terbayang dengan masa lalu yang membuat Anda tidak bisa move on. Semua akan indah pada waktunya kan? Percayalah bahwa apa yang sudah Anda putuskan sekarang adalah yang terbaik. Yuk senyum lagi. Jangan galau terus ya...
Couple: Intensitas pertemuan yang jarang akan rentan menimbulkan salah paham antara Anda dan pasangan. Anda mungkin perlu menjelaskan apa yang terjadi dengan sabar dan berulang kali agar si dia mengerti. Lakukan dengan lembut karena sepertinya si dia sepertinya sedang sensitif. Kata kunci minggu ini adalah sabar.


 Karier & Keuangan

Anda patut banyak bersyukur karena Anda sudah mulai nyaman dengan apa yang Anda kerjakan sekarang ini. Akan ada beberapa tantangan baru dalam dunia kerja. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Tunjukkan kemampuan terbaik Anda. Anda tidak menyadari bahwa ada beberapa orang yang sedang memperhatikan kinerja Anda di kantor.Kabar buruk nih Ladies. Keuangan mulai menipis saja. Sepertinya harus mulai memakai dana cadangan alias tabungan Anda. Tapi ingat, jangan lepas kontrol dan gunakan seperlunya saja ya...



Comments

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI