5 Kesalahan Fatal Sikap Pria yang Paling Tidak Disukai Wanita

Mendapatkan hati dan perasaan wanita yang dicintai adalah kesuksesan terbesar bagi seorang pria, Namun tidaklah semudah seperti membalikan telapak tangan untuk mendapatkan hati seorang wanita yang dicintai.
Untuk mendapatkan hati seorang wanita setidaknya anda harus mempersiapkan diri dan merubah sedikit kebiasaan buruk atau tidak pantas yang anda miliki.
Untuk anda yang sedang berusaha mendekati seorang wanita. di bawah ini ada 5 kesalahan kbiasaan buruk yang tidak disuka wanita secara umum :

 5 Kesalahan Fatal Sikap Pria yang Paling Tidak Disukai Wanita


1. Kurang Perhatian
Selain terlalu protektif, kurang perhatian juga tidak disukai oleh wanita. Tidak hanya perhatin melalui ucapan yang disukai wanita, pemberian berupa hadiah, mengajak ke tempat favoritnya, merupakan bentuk perhatian yang disukai wanita.  Kurang perhatian identik juga dengan 'Cuek', hal ini biasanya terjadi saat pria sedang menekuni hobinya, menonton televisi atau main game, yang membuat mereka tidak peduli keadaan sekitar
2. Terlalu Protektif
Wanita memang akan merasa nyaman jika mendapatkan perlindungan dari pria. Tapi ketika sifat protektif ini jadi berlebihan, bukan kenyamanan yang akan dirasa wanita, justru sebaliknya wanita akan merasa terkekang. 

3. Egois 
Setiap manusia mempunyai perasaan ingin dihargai pendapatnya. Begitu juga seorang wanita. Merasa paling benar dengan pendapatnya, sangat tidak disukai wanita pada pria. Jadilah pendengar yang baik saat wanita sedang berbicara daripada memotong pembicaraan mereka hanya karena Anda tidak setuju dengan pendapat wanita. Ajaklah wanita turut mengambil keputusan dalam pertimbangan Anda meskipun hal sepele.
4. Tidak Punya Ambisi dan Visi
Dalam menjalin suatu hubungan, wanita berharap akan suatu kepastian untuk kelangsungan hubungannya ke depan. Nah, pria yang tidak punya rencana atau ambisi, dalam karir misalnya, membuat wanita ragu untuk terus menjalin hubungan dengan seorang pria. Wanita juga butuh kejelasan untuk menyamakan visi dan tujuan masa depan mereka. 
5. Playboy 
Sudah pasti tidak akan ada seorang pun wanita yang suka saat mengetahui dia di "duakan". Jangankan saat sudah menjadi kekasih, saat pria mendekatinya saja, jika mengetahui seorang pria sering "gonta-ganti" pacar (playboy), wanita akan menarik diri untuk melanjutkan hubungan lebih jauh.

Ke-5 sikap di atas merupakan sikap yang buruk dan tidak baik untuk pria bila dibiarkan. karna secara umum para wanita tidak menyukai ke-5 sikap tersebut.

Ada juga Tren Fashion Baju Pria Tahun 2014

Comments

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI