Tips Handal Melakukan Pendekatan Terhadap Wanita


Banyak sekali keluh kesah pada jaman sekarang yang curahkan dimedia jejaring sosial,  kebanyakana isi dari keluh kesah itu adalah kegalauan
Itulah penyakit hati yang sedang melanda muda mudi bahkan sampai orang-orang dewasa pada jaman sekarang ini. Pada umumnya keluh kesah yang dicurahkan jaman sekarang itu bergalau ria.
Dengan berbagai topik masalah cinta yang bermacam-macam.
" Sakit Hati pacar selingkuh, sakit hati ditinggalkan pujaan hati, sakit hati tidak ada perhatian dari pasangan, dilema memilih mana orang yang paling di cintai, patah hati ditolak orang yang dicintai, dan sebagainya.."

Salah satu topiknya adalah patah hati ditolak orang yang dicintai. Itulah salah satu penyakit hati dari macam-macam penyakit hati yang ada.

Penulis ingin berbagi tips handal melakukan pendekatan atau (PDKT) kepada anda semua yang sedang mencoba untuk melakukan pendekatan kepada seorang wanita.
Kunci utamanya adalah jangan pernah takut dan pesimis, tapi beranilah lanjutkan dengan optimis.
ini dia tips handal yang ingin penulis bagikan kepada anda untuk melakukan pendekatan kepada wanita

TIPS HANDAL MELAKUKAN PENDEKATAN PADA WANITA

1. Berikan senyuman manis dan ramah
Ingat setiap langkah apapun yang akan kita hadapi, awalilah dengan senyuman. Karna dengan tersenyum kita akan tampak lebih segar dan tampan. Tunjukan keramahan anda karna salah satu kesukaan wanita adalah kelembutan. Gunakan langkah awal ini sebagai jurus pamungkas untuk mendapatkan perhatian wanita.
2. Bukalah topik percakapan yang santai
Terkadang kita bingung bagaimana harus memulai percakapan. Jika anda baru mengenal dia  baru-baru ini , berikan saja pertanyaan yang ringan. Misalnya , apa saja kegiatannya saat ini? Jika dia sudah mulai bercerita dan memberi jawaban, dengarkan dengan baik karna menjadi pendengar yang baik akan membuatnya menjadi lebih nyaman terhadap anda, ambil poin-poin yang bisa anda jadikan pertanyaan ringan jika dia sudah selesai bercerita. 
3. Bumbui dengan pujian dan sedikit rayuan
Ingat jangan pernah pelit untuk memberikan pujian atas keberhasilan dia, tapi juga jangan memuji terlalu berlebihan. Wanita akan sangat suka apabila diberi pujian yang tulus .
Berikanlah sesekali dia rayuan yang pas pada waktunya, misalnya ketika dia memakai aksesoris yang agak berbeda dari biasanya rayulah dia " kamu terlihat cantik hari ini ". dan jangan lupa tersnyum. Ini adalah jurus paling mantap selanjutnya untuk mendapatkan hati seorang wanita
4. Memberikan perhatian lebih secara perlahan
Berikanlah perhatian anda kepada dia sedikit demi sedikit dan jangan terburu-buru agar tanpa disadari dia juga akan memberikan perhatian yang sama kepada anda. yah mulailah dari tahap mengobrol ringan, pergi bersama dan prilaku yang lebih membuatnya nyaman.
5. Tunjukan perhatian anda dengan tindakan bukan dengan kata-kata
Tunjukanlah perhatian kepadanya bahwa anda menaruh hati pada dia denga perbuatan, untuk awalnya tunjukan dengan bersedianya anda mengantar jemput dalam kegiatannya sehari-hari saat anda tidak sibuk. dan jangan anda banyak menunjukan perhatian dengan kata-kata, karna hanya akan membuat dia jenuh.
6. Berani berkorban untuk dirinya
Tahap ini adalah jurus ke 3 yang paling sangat ampuh untuk menaklukan hati wanita. Untuk permulaanya korbankanlah waktu senggang anda untuk lebih dekat bersama dia. Ingat berkorban materi boleh tapi jangan sampai membuat anda menjadi orang yang boros. Karna bukan dengan materi anda mendapatkan dia, tapi dengan ketulusan, pengertian, perhatian, kelembutan yang tegas, dan pengorbanan waktu anda.
Karna wanita akan sangat suka dengan lelaki yang berani berkorban untuk dirinya, dan lelaki yang selalu  melindungi dimana, dengan siapa, dan kapan dia membutuhkannya.

itulah tips handal melakukan pendekatan yang ingin penulis bagikan dan mungkin bisa anda coba lakukan, selamat mencoba dan semoga sukses. Terima kasih.

Comments

  1. terimakasih atas informasi yang bermanfaat ini
    jangan lupa untuk berkunjung ke bloh kami juga yah di goo.gl/QG82qd

    ReplyDelete
  2. mantap banget gan artikelnya
    semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  3. Artikelnya sangat membantu makasih gan,,,semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
  4. The main to works as usual, like a wisp of spring breeze, soothe the soul, also increased confidence.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI