Kunci Membuat Hubungan Menjadi Harmonis

Kunci Hubungan yang Harmonis

Keharmonisan dalam sebuah hubungan adalah hal yang sangat penting, tanpa adanya hubungan yang harmonis, perjalanan cinta anda tidak akan berjalan dengan baik, karna dengan hubungan yang harmonis anda dapat membuat hubungan anda dengan si dia menjadi lebih saling mengenal, menghargai, memperelat rasa cinta, dan membuat suatu keromanrisan tersendiri. Maka banyak sekali pasangan yang mendambakan hubungan yang harmonis.

Kunci Hubungan yang Harmonis

-
Pasangan manapun pasti ingin memiliki suatu relationship yang sempurna, di mana masing-masing pasangan berharap agar rasa cinta, passion, dan excitement yang terjadi di awal-awal bisa bertahan sampai usia senja. Kita bisa menciptakan hubungan yang selalu harmonis dengan lima kunci utama, yaitu:

  •     Terbuka. Jujurlah atas perasaan Anda padanya dan doronglah si Dia agar bersikap sama. Kejujuran merupakan awal dari komunikasi yang sehat. 
  •     Bersikap positif. Selalu optimis dan ceria dalam interaksi sehari-hari.
  •     Memberi jaminan padanya. Ya, agar si Dia yakin bahwa  Anda selalu ada dan memiliki komitmen untuk menjalin hubungan ini. Tanpa jaminan keamanan, hubungan Anda tidak akan ke mana-mana, apalagi jika dikaitkan dengan seks. Dan, untuk hubungan serius, jaminan keamanan ini mesti datang dari kedua belah pihak, baik si pria maupun wanitanya.
  •     Berbagi peran. Berbagi tanggung-jawab atas semua kewajiban. ”Ketika pria melakukan pekerjaan rumah tangga, maka dia akan terlihat seksi di mata wanita,” kata Mariska Lubis, pakar seks Men’s Health Indonesia.
  •     Berbagi dalam hubungan sosial. Ini termasuk hal-hal yang berkaitan dengan keluarga besar, komunitas yang diikuti, dan perkawanan. Dengan membawa si Dia ke dalam ‘kehidupan’ Anda yang lain –berbaur bersama komunitas dan sahabat– maka Anda membuktikan tingkat kepercayaan Anda yang tinggi kepadanya. Bahwa si Dia bukan hanya diterima secara pribadi oleh Anda, tapi dengan segenap aspek kehidupan yang Anda miliki. Dan, seharusnya, begitu juga sebaliknya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI