Beragam Perilaku Wanita dan Artinya

Bingung menghadapi masalah dari perilaku wanita yang tidak biasanya anda kenal? Ada beberapa macam perilaku wanita dibawah ini dan artinya. Macam-macam perilaku wanita yang bisa anda temukan mungkin ada di bawah ini. Ada berbagai macam perilaku dan mungkin 1 perilaku bisa banyak arti, ada perilaku yang bisa mengartikan wanita sedang bahagia, bersemangat, bergairah, merahasiakan sesuatu, sedih, putus asa, menghadapi masalah yang berat dan sebagainya. Tapi semua itu dapat di atasi dengan langkah awal yang bagus dan manjur yaitu berikan senyuman manis dan ramah kepadanya dan jadilah pendengar yang baik untuk dirinya, cuman itu jurus yang ampuh.


                                          Macam-Macam Perilaku Wanita dan Artinya

1. Bibir Tersnyum dengan Mata yang Sayup.

Wanita itu sedang mengalami kesedihan yang cukup berat tapi tetap berusaha bersikap tegar menymbunyikan air mata dengan tersenyum






2. Sering Tersenyum/menggebu-gebu dan mengatakan hal yang sama berulang kali dengan tegas
a

Wanita itu sedang bersemangat akan sesuatu hal yang dia ucapkan dan akan melakukanya, dan akan sedikit menghabiskan waktu untuk semangatnya itu. Anda harus ikut mendukungnya dan ikut membantunya jangan pernah mematahkan semangatnya




3. Banyak Tertawa dan mengatakan hal yang sma berulang kali dengan ceria
Wanita itu sedang berbahagia dengan keadaan saat ini dan saat itu sikap yang harus anda lakukan adalah memberikan pujian/semangat dan ikut bahagia bersamanya.

4. Menjadi pemarah secara tiba-tiba dan menjaga jarak dengan anda
Wanita itu sedang dalam perasaan emosi dan sakit hati yang tinggi karna telah menemukan sesuatu hal tentang anda yang tidak dia sukai atau percaya. Misalnya dia mengetahui anda berselingkuh, atau mungkin dia tau bahwa anda adalah seorang pemabuk, dll.

5. Berwajah sedih ketika bertemu dengan anda dan menjaga jarak dengan anda

Wanita itu sedang bimbang dengan persaannya terhadap anda dan hubungan anda dan dia. Mungkin dia menemukan hal yang penting yang terkait dengan masa depan hubngan anda dan dia, dan dia merasahasiakanya kepada anda. Misalnya dia mengetahui bahwa kedua orangtuanya tidak setuju dengan hubungan anda dengan dia




6. Sulit untuk diajak ngobrol dan bertemu dengan alasan yang tidak masuk akal
Wanita berperilaku seperti ini harus sangat diwaspadai karna ada 2 kemungkinan yang pertama mungkin dia akan memberikan suatu kejutan yang menyengkan untuk anda seperti kejutan pada saat ulang tahun. Kedua juga akan memberikan kejutan, hanya saja kejutan ini tidak membuat anda bahagia, melainkan membuat anda sakit hati, karna perilaku seprti ini biasanya wanita sedang bermuka dua atau sedang menjalin hubungan dengan pria yang lain.

7. Menjadi lebih agresif ketika anda berdua sedang bersama
Wanita yang berperilaku seperti ini, misalnya saja memeluk anda lebih erat dan menempelkan beberapa bagian tubuhnya, atau selalu ingin berbisik kepada telinga anda, berarti dia sedang memberikan isyarat kepada anda agar anda bersifat lebih anda terhadap dirinya, karna ada sebagian wanita yang  menyukai pria yang lebih agresif dalam hubunganya.

8. Lebih Banyak Terdiam dan Melamun ketika diajak berbicara

Wanita berperilaku seperti ini ada banyak artinya, misalnya :
  1. Memikirkan banyak masalah
  2. Membayangkan suatu hal yang membuatnya bahagia
  3. Merasakan Kesedihan
  4. Jenuh dengan diri anda yang terlalu banyak bicara kepadanya, hingga dia melamun.








Masih banyak perilaku wanita yang membuat kita bertanya-tanya "ada apa dengan dirinya?" , Yang di atas beberapa perilaku wanita yang biasanya terjadi ketika dia berubah sikap terhadap kita.
Semoga anda sekalian dapat menemukan solusi yang tepat dalam mengatasi situasi seperti ini agar hubungan yang sedang anda jalin tetap baik dan bertambah baik

Jangan lupa untuk memberi keritikan atau komentar kepada saya atas artikel yang telah saya buat ini.
Semoga Sukses, Terima Kasih



Comments

Popular posts from this blog

Puisi Cinta Mata yang Tak Melihat

Kata mutiara cinta

IRISAN HATI